Hiking, Tingkat Kesulitan = Manfaat

20:31 Baso Hamdani 0 Comments

basohamdani.com - Hiking, Tingkat Kesulitan = Manfaat | Sejak ditayangkannya film layar lebar 5 cm, banyak anak muda yang berbondong-bondong merehat waktu bersama teman-teman dalam kegiatan Hiking, kegiatan ini tidaklah terlalu sulit namun guys tetap harus punya persiapan yang matang karena kegiatan ini membutuhkan kemampuan lebih. Kekuatan yang dibutuhkan sama dengan hasil yang didapatkan, mau tahu manfaatnya. Berikut manfaat Hiking:
1. Mengurangi Tingkat Stres dan Meningkatkan Good Mood
Hiking bersama teman-teman menambah daftar senang anda. Apalagi alam menawarkan pemandangan yang sangat indah. Pastinya anda akan sangat mudah meluapkan masalah-masalah anda dan membuat mood anda baik. Upz... Kamu bisa memperat tali persaudaraan kalian bersama sahabat kalian dengan Hiking kamu juga meningkatkan cara kerja tim kalian. Susah senang kalian jalani bersama, apalagi kalau sudah waktunya masak-masak. Siapkan masakan yang paling bagus sekalian belajar masak. Sambut pagi kamu dengan indahnya Sun Shine dibalut kabut pagi yang akan menerawang langit biru.

2. Menurunkan Berat Badan
Bagi anda yang punya masalah dengan berat badan coba deh aktivitas olahraga yang satu ini, tidak usah diet berat-berat kamu juga bisa makan banyak dengan kegiatan ini bahkan lebih nikmat. Kegiatan ini benar-benar membakar kalori anda dengan mendaki dan turun gunung beserta barang anda mendukung tujuan anda. Buat yang sudah kurus tidak usah kuatir kehilangan berat badan karena massa otot anda bertambah.
3. Mencegah Penyakit Jantung
Langkah kaki yang konstan akan memompa darah secara regular dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, membakar lemak dengan baik serta menjadikan kadar kolestrol dalam kondisi baik, hal ini bisa mencegah munculnya penyakit jantung.
4. Menurunkan Tekanan Darah
Selain kegiatan ini bisa dilakukan oleh orang disemua tingkat usia. Hiking juga bermanfaat menurunkan tekanan darah. Hal ini berkaitan dengan pembuluh darah dan produksi insulin
5. Menghambat Penuaan Dini
Siapapun yang latihan olahraga secara regular itu bisa menghambat penuaan dini termasuk Hiking . Ada beberapa pembuktian bahwa kegiatan ini meningkatkan sistem imun serta menunda penuaan. Tidak heran waktu penulis mendaki di Jepang banyak orang tua yang mendaki dan mereka masih kuat serta masih terlihat segar, tahu gak umurnya rata-rata berapa 60 an guys.

Photo
Place : Ramma Valley
Model: Baso Hamdani and Friends
Photographer: Abd. Jalal

You Might Also Like

0 comments: